Tipe tipe supporter sepak bola itu seperti apa sih? Simak Disini


Hai sobat, selamat datang kembali di blog saya, kali ini saya mau membahas tentang tipe tipe supporter sepak bola di indonesia nih. nah pasti udah banyak yang tau juga tipe tipe nya gitu. ada yang paling semangat, ya itu sih biasa ya namanya juga buat tim kebanggaan nya sediri hehe. ya masih banyak sih tapi saya cuma akan memberikan beberapa contohnya saja atau secara garis besar yang pernah saya temui ya, Langsung saja simak di bawah ini.



  1. Supporter yang sering melanggar.

    Ya pastinya kalian sudah tau lah pelanggar supporter itu seperti apa ya, adalah yang membuat ricuh ada juga yang menaiki kursi tribun sampai sampai kursi tersebut ya patah gitu lah, hmmm kalo dibilang semangat ya semangat aja jangan sampai segitunya banget hahaha. saya setuju dengan semangat nya tapi itu melanggar loh om. ada juga yang masuk ke stadion pake helm kan ga wajar ya. itu omnya mau nge support tim nya apa mau naik motor ya hehe.
  2.  Supporter yang paling semangat.

    Kali ini ada supporter yang paling semangat sobat. nah supporter yang gini itu enak ya di pandang. coba aja kalo udah semangat ga ngelanggar lagi joss banget itu mah kadang juga sangking semangat sampai rela gitu muka nya di coret coret bagus banget cocok deh kalo jadi supporter hehe.
  3. Supporter yang rasis.

    Nah ini sobat supporter yang begini ini mah namanya bukan supporter, biasanya supporter yang rasis itu sering saling ejek ejekan gitu loh, apa apa dikit ejek, apalagi kalo udah yel yel nya saling mengejek tim lawan tersebut, gimana coba bisa terjadi ricuh/tawuran di stadion om. Kesana dateng baik baik buat dukung tim loh bukan ejek ejekan.
  4. Supporter yang kreatif.

    Supporter yang begini nih supporter yang joss, Yah paling tidak bisa bikin koreo sendiri, atau bikin yel yel sendiri nah itu yang di namakan supporter kreatif joss dah pokoknya.
Ya mungkin segitu aja yang bisa saya sampaikan ya menurut saya sih begitu, kalian bisa lihat sendiri supporter di indonesia ini. di share ke temen temen ya :)

Comments