Review Vivo V7 Plus | FREE AREA'S

Hai Sobat Pembaca Setia FREE AREA'S, Baru baru ini ada grand launching vivo v7 plus dan banyak yang bertanya tanya Apa sih kelebihan dari memiliki ponsel dengan ukuran layar yang sangat besar? Bagi sebagian orang mungkin ada yang tidak begitu suka dengan ponsel smartphone yang memiliki layar luas. Namun ada juga sebagian orang yang sangat nyaman dan lebih suka dengan ponsel yang memiliki layar luas.
Bagi sobat detikponsel yang sangat suka dengan ponsel yang memiliki ukuran layar lebih besar, ponsel terbaru dari Vivo ini isa menjadi pilihan sobat. Karena ponsel terbarunya yang bernama Vivo V7 Plus baru ini memiliki ukuran layar 5.9 inch. Ukuran yang besar ini tentu akan memanjakan mata anda untuk melihat layar ponsel dengan lebih jelas dan lebih detail.
Sebenarnya bukan hanya itu saja spesifikasi kelebihan yang terkandung dalam ponsel Vivo V7 Plus baru tersebut. Masih ada banyak lagi spesifikasi berkualitas yang di miliki ponsel Vivo V7 Plus ini. Ponsel Vivo V7 Plus ini akan secara resmi rilis di Indonesia pada bulan September 2017.
Untuk sobat detikponsel yang penasaran dengan spesifikasi dan review Harga Vivo V7 Plus, berikut ini kami sajikan tabel Spesifikasi Harga Vivo V7 Plus dilanjutkan dengan ulasan kelebihan dan kelemahan ponsel. Ini dia selengkapnya:
























Ini adalah spesifikasi dari vivo V7 plus tersendiri :
JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
LayarTipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
ukuran 5.99 inches (~78.4% screen-to-body ratio)
Resolusi 720 x 1440 pixels (~269 ppi pixel density), Multitouch
Sistem OperasiAndroid 7.1 (Nougat)
ChipsetQualcomm Snapdragon 450
ProsesorOcta-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
Internal64 GB, 4 GB RAM
Memori eksternalmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot)
KameraBelakang 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Fitur 1/3″ sensor size, 1.0 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, 1080p@30fps
Depan 24 MP, f/2.0
KonektifitasWi-Fi 802.11 b/g/n/ac, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
Yes, with A-GPS, GLONASS
microUSB 2.0, USB On-The-Go
SensorsFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 3225 mAh battery
WarnaChampagne Gold, Matte Black

Review Vivo V7 Plus

spesifikasi Vivo V7 Plus

Spesifikasi Vivo V7 Plus terbaru ini memiliki fitur unggulan banyak sekali. Banyak sektor ponsel Vivo V7 Plus ini memiliki fitur unggulan berspesifikasi mumpuni. Salah satunya masalah kamera. Kamera pada sebuah ponsel sangat penting. Kamera utama maupun kamera depan. Ponsel Vivo V7 Plus ini memiliki kamera utama dengan spesifikasi 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash.
Itu baru kamera utamanya. Karena masih ada kamera depan yang bisa sobat detikponsel gunakan untuk selfie bersama teman, keluarga, maupun kekasih. Kamera depan ponsel Vivo V7 Plus baru ini kualitasnya jauh lebih bagus. Yakni berspesifikasi 24 MP, f/2.0.
Desain dari ponsel Vivo V7 Plus baru ini juga sangat eksklusif. Karena telah sudah dibalut dengan full body metal sehingga body dari ponsel harga Vivo V7 Plus baru terlihat sangat premium sekali. Dimensi ponsel Vivo V7 Plus adalah 155.9 x 75.8 x 7.7 mm (6.14 x 2.98 x 0.30 in) dengan berat ponsel 160 g (5.64 oz).
Sudah banyak fitur canggih yang sudah Vivo sematkan pada ponsel Vivo V7 Plus baru ini. Salah satunya sudah disematkan fitur sensor sidik jari. Sehingga anda bisa lebih privat pada ponsel Vivo V7 Plus baru anda. Untuk kapasitas internalnya sudah sangat luas. Yakni sudah menggunakan memori internal 64 GB.

Ada juga kelebihan dan kekurangan dari smartphone tsb :
Kelebihan
  • Desain ponsel Vivo V7 Plus terlihat berkelas dan sangat premium sekali
  • Didukung dengan kualitas layar jumbo berukuran 5,99 inch
  • Mengusung tampilan terbaru dari OS Android Nougat
  • Memiliki spesfikasi dapur pacu yang unggul
  • Ruang internal memiliki kapasitas 64 GB dengan 4 GB RAM
  • Kamera depan menggunakan lensa 24 MP dan kamera utama 16 MP
  • Sudah ada sensor pemindai sidik jari
  • Daya baterai besar berkapasitas 3225 mAh
Kekurangan
  • Layar belum memiliki proteksi layar
  • Menggunakan baterai tanam
  • Belum ada fitu

Itu adalah kelebihan dan kekurangan nya. Harga nya juga terjangkau murah ya mungkin tidak semahal iphone 6. Vivo V7 Plus terbaru di Indonesia kabarnya akan dijual cukup terjangkau untuk spesifikasi ponsel RAM 4 GB dan spesifikasi kamera yang unggul. Harga kisarannya adalah Rp 4.6 jutaan.

Sekian dan Semoga Bermanfaat, Jangan lupa share dan like fanspage kami :)

Comments