IPhone 8 Review: Bagus, Hanya tidak ada iPhone X | FREE AREA'S

Hai Sobat, Saya mendapatkan pertanyaan dari beberapa teman saya : 'Haruskah saya membeli iPhone terbaru?' Tapi bagaimana tanggapan Anda saat iPhone terbaru tidak akan, jadi, jadi iPhone terbaru untuk waktu yang lama?
Anda tahu sekarang bahwa Apple memperkenalkan smartphone iPhone 8 dan iPhone 8 Plus minggu lalu di markas Cupertino, California yang baru, dan bahwa penerus model ini ke toko-toko iPhone 7 dan 7 Plus pada hari Jumat. Ini adalah ponsel baru yang sangat bagus yang telah saya uji selama beberapa hari dan dalam keadaan normal, saya tidak akan ragu untuk merekomendasikannya, setidaknya jika Anda mengupgrade dari iPhone yang berusia lebih dari satu tahun.
Alasan untuk ragu sekarang adalah bahwa Apple juga meluncurkan iPhone X minggu lalu, dan terus terang, itu akan menjadi model yang banyak akan Anda inginkan. Inilah yang saya amati juga.
Hanya X yang tidak akan tersedia sampai 3 November, dan, jika diberi banyak dugaan kekurangan pasokan, mungkin berminggu-minggu melampaui tanggal sebelum Anda bisa mendapatkannya.
Dilema yang harus-aku-beli semakin diperumit oleh penetapan harga, dengan 8 dan 8 Plus terjepit di antara X baru dan pilihan yang lebih murah. IPhone 8 berharga $ 699 atau $ 849, tergantung pada apakah Anda memilih penyimpanan 64GB atau 256GB; 8 Plus berharga $ 799 atau $ 949. X, sementara itu, berada di $ 999, atau-yikes - $ 1149 untuk kapasitas maksimal. Itu adalah jurang yang cukup luas, bahkan jika harga angsuran bulanan dan trade-ins dapat mengurangi beban keuangan bagi beberapa orang.

The new iPhone 8, iPhone X and iPhone 8S are displayed during an Apple special event at the Steve Jobs Theatre on the Apple Park campus on September 12, 2017 in Cupertino, Calif.
Sementara itu, perangkat 7 dan 7 Plus yang masih bertahan sekarang ini masing-masing mulai dari $ 549 dan $ 669, membuat alternatif yang menarik dan terjangkau ini. Dan dengan 6S, 6S Plus atau (tampilan yang lebih kecil) SE yang tersisa di lineup juga, ada pilihan yang lebih murah.

Terakhir Dari Konversial iPhone

Sementara semua layar X merupakan perubahan desain iPhone Apple yang paling radikal di tahun-dengan pengenalan dan gerak wajah ID Wajah, menggantikan sebagian besar fungsi tombol rumah-8 dan 8 Plus dapat dengan mudah salah untuk 7 dan 7 Plus.
Faktor bentuknya serupa. Ditto untuk masa pakai baterai. Dan hal yang sama berlaku untuk display Retina 4,7 atau 5,5 inci, meskipun 8 dan 8 Plus mencakup teknologi True Tone yang sesuai yang seharusnya sesuai dengan "suhu" warna cahaya di sekitar Anda.
Dan ya, telepon mempertahankan tombol home yang familiar dan sensor sidik jari Touch ID-siapa tahu mungkin ini akan menjadi iPhone baru terakhir yang bisa membuat klaim itu?
Meskipun Apple akan keberatan, Anda dapat dengan mudah membuat kasus bahwa 8 dan 8 Plus dalam keadaan lain dapat disebut 7S atau 7S Plus, mengacu pada upgrade fitur ringan yang pernah ada setiap tahun.

Desain yang indah

Desain premium all-glass premium 8 dan 8 Plus yang memiliki tampilan dan nuansa yang bagus untuk mereka, meski akhirnya saya menutupi perangkat hampir sepanjang waktu dengan kasus yang diberikan Apple. Speaker eksternal terdengar keras dan murni. Dan dengan chip A11 Bionic yang baru - chip yang sama masuk ke X - teleponnya sangat kuat, dan prima untuk menangani banyak aplikasi realitas tambahan yang akan diadakan pihak ketiga, yang dimungkinkan melalui perangkat lunak sistem operasi mobile iOS 11 yang sangat bagus, yang ponsel baru akan berjalan dari get-go. Aplikasi SkyGuide yang baru dari Laboratorium Bintang Kelima yang saya coba, misalnya, memungkinkan Anda mengidentifikasi rasi bintang dan planet yang dilapisi dengan langit sebenarnya yang terlihat melalui kamera telepon.

Pengisian nirkabel

Ini juga merupakan iPhone pertama yang dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel - X juga memiliki fitur ini - meskipun Anda harus menggunakan pengisi daya nirkabel opsional, seperti bantalan $ 60 dari Belkin yang telah saya gunakan dalam pengujian saya. Apple memeluk standar pengisian daya nirkabel Qi yang digunakan oleh Samsung dan lainnya.

Apple terlambat ke permainan pengisian nirkabel. Dan pengisian nirkabel itu sendiri adalah sesuatu yang tidak benar, karena pad yang Anda gunakan untuk mematikan telepon itu sendiri harus terpasang dengan benar. Nyaman, ya, tapi tidak terlalu membebaskan.

Terlebih lagi, menurut pengalaman saya, tingkat pengisian dengan Belkin pad lambat, meski akan berubah. Apple mengatakan bahwa ponsel akan mendukung pengisian daya nirkabel lebih cepat melalui pembaruan perangkat lunak yang akan datang nanti.

Saya dapat mengisi 8 dan 8 Plus tanpa kabel bahkan ketika keduanya memiliki kasus aksesori yang dipasok oleh Apple, dan juga menggunakan kasus pihak ketiga yang lebih tua dari Otterbox dan Speck. (Ukuran 8 dan 8 Plus kira-kira sama dengan pendahulunya). Tapi beberapa kasus pihak ketiga yang saya coba punya slot untuk kartu kredit gagal dikenai biaya secara nirkabel saat kartu kredit menempati slot tersebut.

Kamera

Titik utama perbandingan antara 8 dan 8 Plus versus 7 dan 7 Plus menyangkut kamera. Kamera belakang pada 8 dan 8 Plus Apple membanggakan optical image stabilization dan sensor yang lebih cepat dengan sistem flash yang lebih baik pula. Tapi sementara ini adalah kamera kelas satu, hal yang sama bisa dikatakan untuk kamera pada 7 dan 7 Plus. Perbedaan kualitas gambar pada sebagian besar gambar saya berpihak dengan 7 Plus dan 8 Plus, jika Anda bisa mendeteksi mereka sama sekali, tidak masalah.

8 Plus, yang memiliki kamera dual yang dibutuhkan dan chip A11 Bionic, memang memiliki satu fitur baru favorit saya. Ini disebut Portrait Lighting dan saat masih dalam versi beta, ini memungkinkan Anda menerapkan efek sebelum dan sesudah berfoto dengan kamera belakang, di antara pilihan lain, memungkinkan Anda memfokuskan perhatian pada subjek di foto yang sebaliknya memiliki latar belakang yang gelap. (Di X, Portrait Lighting akan bekerja di kedua kamera depan dan belakang).

Bagi banyak pembeli potensial, terutama yang memiliki iPhone tua yang ingin melakukan upgrade, iPhone 8 dan 8 Plus merupakan pilihan pembelian yang solid. Tapi saya bertahan untuk iPhone "terbaru" berikutnya, iPhone X yang menjulang.

Comments