Beberapa tipe pemain mobile legend di indonesia | FREE AREA'S

Hai sobat, kali ini saya mau memberikan ini tipe tipe pemain mobile legend di indonesia, Pasti juga sudah tidak asing orang bermain mobile legend di indonesia, Terkadang sambil naik angkot mereka sambi bermain game tersebut. Di halte. di mall, wifi corner dan banyak lagi deh. Nah disini saya akan men share beberapa tipe yang saya tahu tentang pemain mobile legend tersendiri.


  1.  Jaringan lemot.

    Image result for wifi low signal jpg

    Orang yang bermain mobile legend yang berjaringan lemot cenderung kebanyakan bicara, bahkan dia bisa mengatakan kata kata istimewa dari mulutnya. Dia marah marah sendiri dan selalu alibi ke temen temennya agar tidak malu, " Jaringan Gue Lemot T*l*l "itu contoh kata mutiara dari tipe pemain tersebut.
  2.  Hanya mementingkan kill.

    Image result for maniac kill mobile legends

    Tipe ini cenderung menonjol kepada orang yang bermain diam atau jungle (melawan monster" hutan) yang juga cenderung sering bersembunyi untuk menunggu darah lawannya low, dengan usaha temannya, Akhirnya dia datang dengan rasa tidak tau diri dan meng-hit musuh nya dengan tertawa tertawa jahat hehehe.
  3.  Alibi dengan build hero.

    Image result for build hero mobile legend

    Tipe ini cenderung seperti tipe jaringan low, yang banyak bicara dan juga maaf banyak mati nya hahaha, Kalo dia mati mesti ada aja alibi, Lawannya ga cocok sama heronya si alibi, atau bahkan menyalahkan build hero yang belum jadi, atau item belum cukup untuk memiliki damage yang tinggi, memang sih dengan build bagus maka game kita juga akan bagus, begitu juga sebaliknya jika jelek ya game kita jelek.
  4.  HP Lag.

    Image result for smartphone lagging jpg

    Tipe ini juga cenderung banyak bicaranya dari pada skill nya, yang selalu juga memarahi hp nya sendiri wkwk. seperti orang gila yang marah marah sendiri bicara bicara sendiri, seolah olah semua kesalahannya ada di HP nya yang padahal kesalahan juga ada pada dirinya.
  5. Tethering ke temen.

    Image result for tethering

    Tipe ini bisa di sebut tipe paling ga modal ya internet aja minjem ke temen nya wkwkw, juga cenderung banyak bicara jika dia bermain tidak bagus, dan juga suka menyalahkan hotspot temennya kalo mati, sudah di kasih malah begitu haha. gatau diri ya.
Sekian dari saya, semoga terhibur, dan jangan lupa share dan like fanpage ya.

Comments