3 cara mendapatkan ilmu pengetahuan dari teman anda secara gampang ? Begini caranya | FREE AREA'S

Hai sobat, kali ini bertemu lagi dengan saya, Kali ini saya ingin memberikan kalian beberapa tips atau trik supaya gampang minta ilmu yang tidak kita ketahui dari teman kita. Misalnya saja kalian ingin teman kalian untuk mengajari cara menggunakan sebuah software, Nah pasti temen kalian ada yang baik mungkin langsung di berikan caranya, Mungkin juga ada yang tidak mau memberikan ilmu nya. Nah ini trik nya.

  1. Berpura pura bodoh.

    Image result for friend

    Nah ini satu trik yang sangat manjur sih, berpura pura bodoh yaps itu cara yang gampang buat di lakuin hahaha. Contoh nya begini.

    A : Aduh ini pc gue kok antivirusnya cacad banget ya.
    B : Mana coba gue liat. *ngecek antivirus kalian.
    A : Begitu tuh masalah nya.
    B : Ini mah gampang, sini gue copy in yang bagus nya.
    A : Makasih ya.

    Begitu cara berpura pura bodoh yang efektif ya hahahaha, Kalian boleh coba ke temen kalian ya.
  2.  Adu sama bakat kalian.

    Related image

    Nah disini kalian bisa unjuk bakat kalian, Pertama ajak dia buat adu bakat yang kalian jago. Ajak si temen buat tanding lawan kalian, Nah kalo dia udah kalah kalian kasih deh tips tips cara ngelawan musuh yang bener di bakat kalian itu. Terus nanti mungkin dia bakal ngajak balik tanding di bidang dia, Otomatis dia juga ngasih tau kita tips nya kan, Mudah bukan hehehe. Ini trik lebih ke barter ilmu ya wkwk.
  3. Dengan modus yang positif.

    Image result for traktir makan teman gambar

    Disini kalian ngerti lah pasti, modus secara positif ya ada banyak cara nya. Saya contohin aja di Traktir makan. Pas pulang sekolah atau kuliah, nah disitu moment saat kalian baik baikin dia, Sampe dia bener bener kejebak sama trik lo itu haha. Kalo udah dia kejerat kan juga minta ilmu ke dia gampang gaperlu ribet ribet. Yah pokoknya gampang deh kalo udah gitu hahaha.
Mungkin itu 3 Cara mendapatkan ilmu yang tidak kita ketahui dari teman dekat kita, Semoga bermanfaat. Jangan lupa like fanpage kami ya.

Comments